Wednesday, March 27, 2013

Pilih Apartemen Sebelum Membelinya


Bagi anda yang sedang mencari sebuah hunian berupa apartemen terutama untuk di daerah Jakarta, banyak hal yang harus diperhatikan sebelum membelinya. Hal ini sangat diperlukan untuk kenyamanan dan mobilitas Anda yang memiliki kesibukan. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda gunakan sebelum memilih apartemen.
  • Lokasi, lokasi adalah salah satu faktor yang harus dilihat. Anda dapat memilih apartemen yang berlokasi tidak jauh dari tempat anda bekerja, atau dari pusat bisnis sehingga lebih efiesien.
  • Fasilitas, biasanya fasilitas yang disediakan sudah cukup memadai seperti sarana parkir , keamanan, sarana olahraga, tempat belanja dan lain-lain yang sebaiknya anda tanyakan dahulu.
  • Posisi, Pilihlah posisi yang menurut anda memiliki view yang bagus, seperti pemandangan Jakarta dari ketinggian terutama pada malam hari. Tetapi biasanya semakin tinggi lantai yang kita pilih maka harganya akan semakin mahal.
  • Ukuran, setiap unit apartemen pasti berbeda-beda. pilihlah ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda. Atau biasanya berdasarkan jumlah kamar, pilihlah jumlah kamar yang menurut anda cukup.
  • Harga, ada baiknya anda melakukan survei mengenai harga apartemen didaerah sekitar tempat apartemen yang akan anda pilih. Dengan demikian anda dapat membandingkan harganya.
  • Pengembang, ini adlah salah satu faktor yang penting juga. Anda dapat memilih apartemen yang dikelola oleh pengembang yang telah memiliki kredibilitas yang baik dalam dunia property apartemen.
Demikianlah beberapa tips yang dapat digunakan untuk memilih apartemen, sehingga Anda dapat menemukan sebuah apartemen yang nyaman dan sesuai dengan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment