Wednesday, May 9, 2012

Pengertian dividen asuransi jiwa

asuransi jiwa
Pengertian dividen asuransi jiwa - Definisi pengertian Dividen adalah uang yang dibayarkan, biasanya setiap tahun, oleh sebuah perusahaan asuransi jiwa untuk pemegang polis dari kebijakan “berpartisipasi” asuransi jiwa. Menurut Asosiasi Nasional Asuransi Komisaris, kebijakan asuransi jiwa yang memungkinkan dividen, pemegang polis, untuk “berpartisipasi” dalam pendapatan perusahaan asuransi.

Dividen sebenarnya pengembalian sebagian pembayaran premi Anda. Ketika sebuah perusahaan asuransi jiwa mengumpulkan premi lebih dari yang diperlukan untuk mempertahankan kolam asuransi untuk membayar klaim saat ini dan masa depan, masalah perusahaan dividen kepada pemegang polis. Ukuran dari dividen yang dibayarkan umumnya tergantung pada hasil investasi perusahaan asuransi dan biaya. Dalam makalah asuransi diterangkan bahwa hidup dividen asuransi tidak dijamin.

Asuransi sebenarnya teramat penting bagi kehidupan kita, nah karena pentingnya asuransi, maka pada kesempatan kali ini.Penyedia atau perusahaan asuransi begitu banyak di Indonesia, akibat terlalu banyaknya, maka kadang kita sulit memilih penyedia atau perusahaan asuransi mana yang terbaik atau kita memilih tabungan investasi untuk alternatif lain.Ada baiknya anda mencari pengetahuan pada kumpulan informasi asuransi yang bisa membantu untuk lebih teliti dalam memilih asuransi

No comments:

Post a Comment