Friday, May 18, 2012

Kebutuhan Mendasar Pada Asuransi Kesehatan

asuransi kesehatan
Kebutuhan Mendasar Pada Asuransi Kesehatan - Hidup sehat impian semua orang,apakah bisa kita hidup senantiasa sehat?Bisa,tetapi jarang sekali bisa terjadi pada saat ini.Kesibukan pekerjaan menjadi alasan sebagian orang tidak memperhatikan hal ini. Hingga akhirnya anda jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit karena penyakit kronis yang sebelumnya anda pikir hanya penyakit biasa.

Untuk itulah mengapa saat ini orang sangat membutuhkan asuransi kesehatan,karena dengan memiliki Asuransi kesehatan anda akan menerima penggantian berdasarkan tagihan kwitansi biaya medis  dan jumlah penggantian ini maksimum sebesar tabel manfaat dalam polis asuransi kesehatan yang telah anda sepakati dengan perusahaan asuransi.

Tetapi banyak juga orang berfikir bahwa memiliki polis asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan terasa hanya seperti buang-buang uang premi tiap bulan padahal jika anda mau memikirkan tentang kebutuhan di masa depan, yang serba tidak pasti, maka asuransi kesehatan akan menjadi salah satu prioritas utama untuk anda miliki. Karena sifat dari asuransi adalah memberikan kepastian ditengah ketidak pastian.

No comments:

Post a Comment