Thursday, March 7, 2013

Daftar Pantai di Bali

Bali terkenal hingga ke mancanegara karena keindahan pantainya. Wisatawan yang berkunjung ke Bali pasti memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin menikmati keindahan pantainya. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang terhipnotis dengan eksotisnya pantai Bali, sehingga mereka pasti merasa ingin kembali mengunjunginya. Tersedianya fasilitas yang sangat mendukung seperti Hotel Bali dan Tiket Pesawat yang mudah menjadikan berwisata ke Bali menjadi lebih nyaman. Kini banyak juga Manfaat Jasa  Travel Agen yang menyediakan banyak pilihan paket wisata ke Bali yang dapat lebih memudahkan kita.

Berikut ini beberapa daftar pantai di Bali, yang mungkin bisa anda kunjungi pada saat wisata di Bali.

  • Pantai Kuta , Pantai ini terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali. Pantai pasir putih ini memiliki pemandangan matahari tenggelam/sunset yang sangat indah, ombak yang cukup tinggi sehingga cocok untuk olagraga air.
  • Pantai Nusa Dua, Pantai ini memiliki kesan yang mewah dan sangat rapi. Sepanjang pantai berdiri hotel-hotel dan resort yang mewah, tidak heran bila tempat ini sering dijadikan sebagai tempat konfrensi internasional.
  • Pantai Jimbaran, bila anda mencari wisata kuliner disinilah tempatnya. Jimbaran terkenal dengan wisata kuliner khas lautnya.
  • Pantai Legian dan Seminyak, Pantai ini mirip dengan kuta tetapi dengan suasana yang lebih sepi karena letaknya agak jauh dari kuta. Pantai memiliki sunset yang indah dan selalu berbeda setiap harinya, sehingga cocok untuk yang ingin menikmati ketenangan pantai yang sepi.
  • Pantai Sanur, Pantai ini memiliki suasana pedasaan yang indah. Pada saat laut sedang surut, kita dapat berjalan sejauh 400 m dari bibir pantai.
  • Pantai Dreamland, Pantai ini terbilang pantai baru di Bali, kini namanya pun berubah menjadi New Kuta Beach tapi masih banyak orang yang menyebutnya dreamland. Pasir putih yang membentang luas sepanjang pantai, membuat pantai ini menjadi eksotik. Letak pantai ini agak jauh dan sulit dicapai, anda harus banyak bertanya bila ingin pergi ketempat ini.
  • Pantai Padang – Padang, Pantai ini menjadi terkenal karena menjadi salah satu tempat shooting Eat pray Love yang dibintangi Julia Robert. Air laut yang jernih biru kehijauan dan dikelilingi tebing tinggi yang kokoh membuat pantai ini sangat sayang bila dilewati.
  • Pantai Lovina, Pantai ini agak berbeda dengan pantai lainnya karena memiliki pasir hitam. Pada saat pagi hari, bila anda sedang beruntung akan muncul segerombolan ikan lumba-lumba yang bermain di pantai.

Itulah beberapa pantai yang mungkin bisa anda kunjungi pada saat berwisata ke Bali. Masih banyak pantai lainnya di Bali yang masih bisa anda datangi, tentu saja dengan karakteristik yang berbeda pada setiap pantainya.
sumber : Daftar Wisata Pantai di Bali

No comments:

Post a Comment