Monday, August 6, 2012

Fungsi Property Software

Fungsi Property Software - Dalam era globalisasi saat ini, dengan laju perkembangan teknologi yang tak bisa terbantahkan. Aktivitas kehidupan manusia juga bertumbuh dan berkembang semakin cepat, baik dalam kegiatan social, ekonomi, atau budaya yang senantiasa harus dilestarikan. Layaknya sebuah evolusi, bagi mereka yang dapat bertahan, maka mereka akan tetap berdiri kokoh, tapi bagi mereka yang tak mampu bertahan, maka mereka akan lenyap tak bersisa. Hal tersebut berlaku disemua bidang kehidupan yang ada, terlebih lagi dalam dunia bisnis.

Kita menyadari bahwa dunia bisnis amat lekat dengan persaingan dan perkembangan yang terus saling kejar-mengejar. Untuk menghadapinya, banyak terobosan baru yang dilakukan setiap bidang usaha agar tetap menjadi yang terdepan. Misalnya saja terciptanya property software  untuk bidang property, salah satu bidang usaha yang tak akan pernah ada habisnya, mengingat sampai kapanpun manusia akan membutuhkan rumah sebagai tempat tinggalnya.

Terlepas dari itu, hadirnya property software adalah salah satu solusi yang ampuh untuk mengelola secara rinci psoses pembangunan rumah, hotel, mall, apartemen, gedung, dan lain-lain. Property software didesain khusus untuk mengontrol serta memberikan kemudahan pada setiap pekerjaan dalam project pembangunan property. Selain itu software property juga berguna dalam proses penjualan, pembayaran, diskon, cicilan, dan berbagai kegiatan lain yang berhubungan dengan project pembangunan yang sedang dilakukan. Sedangkan secara teknis dalam pembuatan perencanaan bangunan dapat diupload ke dalam system, mulai dari layout bangunan, estimasi waktu yang diperlukan, hingga pengontrolan terhadap pengeluaran dana, serta asset perusahaan atau pengembang property.

Banyak manfaat yang dapat diberikan property software indonesia, mulai dari skala kecil hingga besar, dan dengan penyesuaian terhadap klien yang pasti akan berbeda-beda. Dan hal itu pula yang dikembangkan oleh Batavianet eProperty, sebuah aplikasi property software yang dikembangkan secara spesifik untuk management property, sales, marketing, hingga management building.

No comments:

Post a Comment