Wednesday, June 20, 2012

Asuransi Jiwa Atau Asuransi Kesehatan ya?

Asuransi Jiwa Atau Asuransi Kesehatan ya - Ini adalah pertanyaan sebagian besar orang saat memutuskan untuk membeli produk asuransi mungkin juga termasuk anda. Sebenarnya Asuransi Jiwa dan asuransi kesehatan sama pentingnya perbedaannya hanya terletak pada jenis resiko yang ditanggung.

Asuransi jiwa memberikan uang pertanggungan apabila anda meninggal dunia, uang pertanggungan diberikan kepada orang yang ditinggalkan (anak, orang tua, atau yang lainnya sesuai dengan ahli waris yang anda tunjuk),. Asuransi kesehatan memberikan proteksi dalam bentuk sejumlah dana untuk biaya berobat dan rumah sakit, bila Anda menderita penyakit kritis tertentu.

Apabila anda mempunyai dana yang cukup untuk pembayaran preminya, anda dapat mengambil dua asuransi tersebut ( asuransi jiwa dan asuransi kesehatan), karena keduanya memberikan manfaat yang berbeda dan sama-sama penting. Tetapi, bila dana yang anda miliki terbatas, Anda dapat mendahulukan asuransi jiwa, karena sifat resikonya yang pasti terjadi dan bisa terjadi setiap saat menimpa anda.

No comments:

Post a Comment