Friday, June 1, 2012

Kumpulan Informasi Asuransi Kesehatan

Kumpulan Informasi Asuransi Kesehatan - Produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi saat ini sangat variatif, jadi apa yang di cover oleh perusahaan “A” belum tentu di cover oleh perusahaan asuransi “ B”. dan  mengenai besaran premi dikenakan pada masing-masing orangpun berbeda jika membeli polis asuransi kesehatan individu, jadi tidak bisa dipukul rata seperti asuransi secara kelompok.

Informasi asuransi kesehatan yang harus anda perhatikan sebelum membeli polis asuransi kesehatan tersebut antara lain adalah informasi mengenai penyakit kritis apa saja yang dicover, carilah informasi mengenai besaran premi dan nilai pertanggungan yang bisa diterima, system klaim yang digunakan oleh perusahaan asuransi tersebut, dan track record dari perusahaan asuransi jiwa tersebut.

Yang tak kalah pentingnya adalah mintalah kumpulan informasi asuransi kesehatan secara mendetail kepada agen asuransi dari perusahaan asuransi yang anda pilih, sehingga anda juga memperoleh gambaran yang lebih terperinci. Jangan sampai anda membeli asuransi kesehatan tapi tidak tahu apakah manfaatnya sesuai dengan kebutuhan anda ataukah tidak. Jangan hanya tergoda dari premi asuransi murah yang ditawarkan oleh agen asuransi tetapi perhatikanlah manfaat yang bisa anda dapatkan.

Inilah pentingnya untuk mengumpulkan Informasi makalah asuransi kesehatan sebanyak mungkin sebelum anda putuskan untuk membeli polis asuransi kesehatan, dengan informasi yang anda miliki  anda bisa membandingkan antara produk asuransi kesehatan yang satu dengan yang lain. Informasi asuransi kesehatan bisa anda peroleh dari berbagai sumber, misalnya dari internet berupa artikel – artikel asuransi kesehatan, brosur, leaflet atau dari media cetak.

Informasi mengenai produk asuransi jiwa sangat penting sebagai dasar untuk menentukan produk asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi mana yang akan anda ambil.

No comments:

Post a Comment